Nunik Dilantik Sebagai Ketua Iluni UI Lampung

img
Wakil Gubernur Chusnunia saat dilantik sebagai Ketua Iluni UI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Gubernur Chusnunia Chalim dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Wilayah Lampung masa bhakti 2019-2022.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum Iluni UI Andre Rahardian berlangsung di Balai Keratun, Jum’at (29-11-2019).

Nunik -sapaan Chusnunia- dilantik berdasarkan surat keputusan Ketua Umum Iluni UI Nomor:010/SK/ILUNI-UI/IX/19 tentang pengukuhan ketua dan penetapan pengurus ILUNI UI wilayah Lampung periode 2019-2022.

Andre Rahardian menjelaskan kepengurusan Iluni UI wilayah Lampung merupakan wadah formal bagi teman-teman alumni guna menyatukan semua potensi yang ada di Bumi Ruwa Jurai.

“Untuk di Provinsi Lampung, sekitar 60 persen Iluni UI Lampung merupakan ASN, dan tersebar di seluruh kabupaten/kota. Tentunya ini menjadi potensi besar bagi kita semua. Apabila kita satukan maka akan mampu membangun Lampung dan memberikan kontribusi bagi Almamater UI,” jelas Andre.

Selain itu, dia menyebut Iluni UI merupakan mitra untuk memberikan dukungan kepada pemerintah. "Posisi Ibu Wagub sebagai Ketua Iluni UI tentu akan mendukung dan memberikan kontribusi nyata mewujudkan Lampung Berjaya,” tuturnya.

Sementara, Nunik mengatakan Iluni UI merupakan ruang temu energi baik untuk melakukan dan mengisi kebaikan di Provinsi Lampung. "Sehingga harapan kita untuk mewujudkan Lampung berjaya semakin mantap dan terwujud,” ujar Nunik.

Nunik menjelaskan Iluni UI memiliki ide dan inovasi dalam membangun Lampung seperti akan membangun desa kesehatan dan wisata binaan Iluni UI. “Yang jelas kita berharap peran dan karya nyata dari seluruh Alumni UI untuk bersama membangun Lampung,” harapnya. (rel)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos