Mayat Laki-laki Tak Beridentitas Ditemuka di Pinggir Laut

img
Polisi melakukan identifikasi mayat tak beridentitas. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Denteteladas--Aparat Polsek Denteteladas, Kabupaten Tulangbawang, melakukan identifikasi mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di Kampung Sungainibung.

Mayat itu ditemukan di Dusun 1, Parit 3, Kampung Sungaiburung pada Senin, 2 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

“Mayat anonim ini pertama kali ditemukan oleh saksi Paino (38), berprofesi tani, warga Kampung Sungainibung, Denteteladas,” ujar AKP Rohmadi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, Selasa (3-12-2019).

Saat itu saksi sedang memancing ikan di pinggir laut dan melihat ada sesosok mayat tergeletak di pinggir laut. Saksi kemudian memberitahu temannya, Andi (23), berprofesi tani, lalu Andi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denteteladas.

Polisi yang mendapatkan informasi tentang kejadian ini, bersama dengan tim medis dari Puskesmas Pasiranjaya langsung berangkat menuju ke lokasi untuk melakukan indentifikasi dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Hasil VER (visum et repertum) yang dilakukan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat, kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terendam lumpur dan pada bagian wajah dan mulutnya telah hancur,” ungkap Rohmadi.

Mayat ini diperkirakan berumur 40 tahun, tingginya 160 cm dan telah meninggal 2-3 hari yang lalu. Setelah berkoordinasi dengan Kepala Kampung se-kecamatan Denteteladas sampai saat ini identitas mayat tersebut masih belum diketahui.

Karena kondisi mayat tersebut sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap, akhirnya warga sepakat untuk memakamkan mayat pada hari itu juga di TPU (tempat pemakaman umum) Kampung Sungainibung. (rhm).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos