Malam Tahun Baru, Dishub Lampung Fokus di Bandarlampung

img
Kepala Dinas Perhubungan Lampung Bambang Sumbogo.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Lampung fokus melakukan pengamanan di Kota Bandarlampung pada malam tahun baru.

Kepala Dishub Lampung Bambang Sumbogo mengatakan akan menurunkan sejumlah personel untuk memantau arus lalu lintas di Bandarlampung.

"Untuk malam ini kita fokus di Bandarlampung. Karena memang ada acara di Mahan Agung dan peresmian flyover (jembatan layang) oleh Walikota Herman Hn," kata Bambang kepada harianmomentum.com, Selasa (31-12-2019).

Selain itu, Bambang menyebutkan Dishub Lampung juga menurunkan personel yang berpatroli di sejumlah pusat kemacetan.

"Misalnya kalau ada yang macet nanti turun di situ. Terus di lokasi ke arah Pantai Mutun kalau ada kemacetan, tapi biasanya tidak," ujarnya.

Dia menyebut untuk lokasi kemacetan di Kota Bandarlampung hampir menyeluruh. "Saya kurang tahu pasti, cuma biasanya menyeluruh. Kemungkinan yang menjadi titiknya itu ada di Jalan Raden Intan, Jalan RA Kartini dan depan Mall Boemi Kedaton," jelasnya.

Sementara untuk 1 Januari 2020, Dishub Lampung bekerja sama dengan Dishub Kota Bandarlampung dan Pesawaran untuk memantau lalulintas ke arah Pantai Mutun.

"Besok kita menurunkan personel untuk melakukan pengamanan ke arah Pantai Mutun bersama kota dan Pesawaran untuk rekayasa lalu lintas," tuturnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos