Pemprov akan Lelang 7 JPTP

img
Kabid Pengembangan Pegawai BKD Lampung Koharuddin.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung kembali akan melakukan lelang terbuka (open bidding) tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP).

Antara lain: Kepala Biro Umum, Kepala Dinas Sosial, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Biro Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Kehutanan.

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Koharuddin mengatakan seleksi itu rencananya dibuka pada Februari mendatang.

"Ya rencananya bulan depan kita lakukan seleksi terbuka untuk jabatan yang kosong," kata Kohar saat ditemui harianmomentum.com, Rabu (8-1-2020).

Dia menjelaskan ada beberapa jabatan yang dalam waktu dekat akan kosong. "Pak Sumarju (Kepala Dinas Sosial) dan Pak Chandri (Asisten Administrasi Umum) akan pensiun. Jadi kita lelang juga," jelasnya.

Meski demikian, dia masih menunggu persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mengadakan seleksi terbuk.

"Nanti pak gubernur membuat surat usulan dan kita ajukan. Kalau disetujui, baru kita bentuk tim seleksi," terangnya.

Dia berharap seleksi tersebut dapat segera dibuka. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan baik. "Secepatnya kita lakukan, kalau sudah ada persetujuan," ucapnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos