Program Pembangunan Berdasarkan Skala Prioritas, Fauzi Hasan Minta Masyarkat Bersabar

img
Fauzi Hasan. Foto. sln.

MOMENTUM, Batuputih-- Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menyatakan akan lebih memperhatikan pelaksanaan sejumlah sektor pembangunan yang belum maksimal. Hal tersebut disampaikan  Wakil Bupati Fauzi Hasan saat membuka Musryawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batuputih, Selasa (28-1-2020). 

"Program pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan perekonomian akan menjadi perhatian serius Pemkab Tubaba dalam pelaksanaan program pembangunan kedepan," kata wabup.

Untuk bidang pendidikan dan kesehatan, lanjut dia, akan difokuskan pada upaya peningkatan sarana dan prasarana penunjang. Begitu juga di bidang ekonomi. Salah satunya,pemkab akan berupaya keras menstabilkan harga komoditi getah karet, yang menjadi mata pencaharian sebagian besar warga kabupaten setempat.

"Musrenbang ini harus benar-benar mengedepankan aspirasi masyarakat, berdasarkan skala prioritas.  Karena itu, masyarakat harus bersabar jika aspirasi yang disampaikan melalui musrenbang ini belum dapat langsung terealisasi. Pemkab akan berusaha maksimal menyerap aspirasi masyarakat dalam bentuk pelaksanaan program pembangunan, sesuai skala prioritas," terangnya. (sln)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos