Maju Pilkada Lamsel, Ketua PAN Optimistis Diusung PKS

img
Bakal calon Bupati Lamsel Irfan Nuranda Djafar (tengah) di Kantor DPW PKS Lampung//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung Irfan Nuranda Djafar optimistis diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai awak media usai mengikuti pemaparan visi dan misi di Kantor DPW PKS Provinsi Lampung, Selasa (28-1-2020).

Menurut bakal calon Bupati Lamsel itu, PKS punya ideologi yang hampir sama dengan PAN. “Hari ini saya bertemu dengan partai yang mirip ideologinya dengan PAN. Insyallah, mudah-mudahan pertemuan ini menyatukan hati,” kata Irfan.

Irfan mengatakan, keikut sertaannya di pemaparan visi dan misi PKS adalah tanda keseriusannya untuk mendapat rekomendasi PKS. Dia pun mengaku optimistis, PKS akan menjadi salah satu partai pengusungnya di Pilkada Lamsel.

“Optimistis dong (direkomendasi). Apalagi ideologinya hampir mirip. Jadi PAN dan PKS ini harus sama-sama berjuang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Irfan mengatakan, dia siap bergandengan dengan kader PKS di Pilkada Lamsel. “Soal wakil tadi sudah dibicarakan di dalam. Saya sebut namanya saja ya, Antoni Imam (balonkada dari PKS),” bebernya.

Saat ditanya apakah Irfan siap jadi calon wakil bupati, dia tak menyanggupinya. “Perlu salat istikharoh lagi itu (kalau jadi wakil),” ujarnya.

Irfan meyakinkan, jika kelak dia menjadi Bupati Lamsel, pembangunan kabupaten setempat akan lebih baik lagi. “Insyaallah lebih maju di segala bidang kalau saya jadi,” ujarnya.

Salah satu program unggulannya adalah melakukan pemekaran di wilah Lamsel. “Pemekaran ini kan untuk kemajuan. Wajib hukumnya, fardhu kifayah,” ungkapnya.(mcl/acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos