RS Asy-Syifa Medika Tambah Dokter Spesialis

img
foto; ist

MOMENTUM, Panaragan--Rumah Sakit Asy-Syifa Medika, Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masayarakat. 

Selain penambahan sarana dan prasarana pendukung, kelengkapan tenaga medis jug menjadi perhatian untuk meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit tersebut. 

Terkait hal itu,  manajemen Rumah Sakit Asy-Syifa Medika menambah satu dokter sub spesialis penyakit dalam. 

"Sekarang kita punya delapan dokter spesialis dan lima dokter umum. Penambahan dokter spesialis ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan medis kepada masyarakat,” kata Penasehat Hukum Humas dan Informasi Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Sodri Helmi pada Harianmomentum.com (3-2-2010).

Menurut dia, dengan adanya dokter sub spesialis, penanganan kesehatan terhadap pasien penyakit dalam bisa lebih cepat, tanpa harus dilakukan rujukan ke rumah sakit di luar daerah.

“Sekarang oenanganan pasien penyakit dalam bisa langsung dilakukan di sini. Jadi tidak perlu lagi dirujuk ke rumah sakit di luar daerah," terangnya.

Dia menjelaskan untuk jadwal praktik dokter spesialis penykit dalam di rumah sakit tersebut: setiap hari Senin hingga Jumat, mulai  pukul 15.00 sampai 19.00 WIB. (sln)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos