Winarti Pantau Program BMW di Denteteladas

img
Bupati Tulangbawang Winarti berdialog dengan siswi taman kanak-kanan di Kecamatan Denteteladas

MOMENTUM, Denteteladas--Evaluasi pelaksanaan program pembangunan perlu dilakukan, untuk mengetahui tingkat pencapaian dan kendala yang dihadapi.

Terkait hal tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti kembali melalukan kunjungan kerja ke berbagai wilayah kabupaten setempat, Senin (24-2-2020). Kali inim bupati menyambangi masyarakat Kampung Sungainibung di Kecamatan Denteteladas.

"Ini adalah kegiatan monitoring hasil pelaksanaan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW). Kita ingin mengetahui secara langsung hasil capaian dan apa saja kendala yang dihadapai. Temasuk menyerap aspirasi masyarakat terkait pelaksanaan program pembangunan," kata bupati.

Selain senam bersama dan meninjau sejumlah hasil program pembangunan, pada kunjungan tersebut bupati juga berdialog langsung dengan masyarakat.

Bupati meminta masyarakat dan seluruh aparatur kampung di Kecamatan Denteteladas meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan.

"Tugas aparat kampung adalah melayani masyarakat. Jangan lupa kelola dengan baik dana pembangunan di desa dengan melibatkan peran aktif masyarakat," imbaunya.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan santunan kepada para anak yatim dan warga tak mampu serta bantuan perlengkapan olahraga untuk karang taruna.(**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos