Winarti Ajak Warga Rutin Berolahraga

img
Bupati Tulangbawang Winarti (dua dari kiri) bersama jajaran forkopimda setempat membuka Lomba Senam Bergerak Melayani Warga

MOMENTUM, Menggala--Rutin berolah raga menjadi salah satu untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.Pesan tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat membuka Lomba Senam Bergerak Melayani Warga, Selasa (10-3-2020).

Lomba yang berlangsung di Gedung Serba Guna Menggala itu merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kabupaten Tulangbawang.

"Pemkab Tulangbawang terus berupaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Upaya itu bukan hanya kita lakukan di bidang medis atau peningkatan sarana dan prasaran pelayanan kesehatan. Membudayakan olahraga melalui lomba senam yang kita laksanakan hari ini adalah bagian dari upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," kata bupati.

Karena itu, bupati berpesan kepada peserta lomba agar bisa menjadi contoh atau motor penggerak masyarakat dalam membudayakan olahraga.

"Dengan rutin berolahraga, tubuh kita akan semakin sehat dan bugar. Peserta lomba ini harus bisa menjadi contoh masyarakat agar lebih giat berolahraga," imbaunya.

Lomba yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Tulangbawang itu memperubutkan piala bupati. Panitia juga menyiapkan hadih uang pembinaan untuk para pemenang lomba. Lomba diikuti 61 group mewakili berbagai elemen: organisasi perangkat daerah, forkopimda, kecamatan, organiasi kemasayarakat dan pelajar. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos