Dorong Promosi Industri Kreatif, Novotel Lampung Kembali Helat Wedding Fair

img
GM Novotel Lampung Bagus Dewa beri keterangan pers soal Wedding Fair. Foto rifat

MOMENTUM, Bandarlampung-- Hotel Novotel Lampung kembali akan menyelenggarakan  even wedding fair (Pameran Pernikahan) sebagai media promosi industri kreatif. 

General Manager Novotel Lampung Bagus Dewa  mengatakan, wedding fari  merupakn even rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Wedding Fair yang kita gelar saat ini adalah yang ketujuh, secara rutin kita adakan setahun sekali. Tujuannya membangun media promosi bagi industri kreatif di Lampung, khususnya yang bergerak di bidang pelayanan pernikahan,"  kata Bagus Dewa pada Harianmomentum.com, Selasa (10-3-2020).

Menurut dia, tak kurang dari 45 vendor penyedia jasa pernikahan akan terlibat dalam wedding fair yang akan digelar mulai tanggal 13 hingga 15 Maret nanti.

Dia menjelaskan, vendor tersebut terbagi dalam banyak kategori jenis layanan. Mulai dari dekorasi hingga organizer Pernikahan.

"Mulai dari dekorasi, photografi, hiburan, wedding cake (sajian resepsi pernikahan), perias wajah, undangan, souvenir hingga organizer pernikahan," jelasnya.

Hal senada disampaikan Asisten Sales dan Marketing Novotel Alian Syahri. " Untuk wedding fair kali ini kita targetkan transaksi Rp20 ,miliar hingga Rp25 miliar, Tajun lalu  tercapai baru Rp12 miliar. Tapi kita optimis target itu terpenuhi, mengingat dari tahun ke tahun konsumen terus bertambah," jelasnya.

Selama gelaran even tersebut, Novotel memberikan promo berupa cashback hingga Rp45 Juta kepada pasangan yang melakukan transaksi pada gelaran tersebut.

"Selain cashback sejumlah Rp45 juta, kita juga sediakan bonus berupa paket bulan madu ke Lombok dan Bali selama semalam, berikut menginap di Novotel dan mendapat fasilitas romantic dinner (makan malam romantis)," tambahnya.

Bagi anda yang merencanakan untuk melakukan pernikahan dan mencari konsep pernikahan yang menarik, tak ada salahnya untuk mengunjung eveni pameran pernikahan yang digelar di Novotel Lampung.

"Kisaran harga Rp200 juta hingga Rp400 juta tergantung dengan paket dan fasilitas yang diinginkan konsumen," terangnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Nurjanah







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos