Swis Bellhotel Lampung Promo Menu Tradisional 'Paketampah'

img
Promo Paketampah Swiss Bellhotel Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Swiss Bellhotel Lampung memberikan promo menu kuliner tradisional bertema 'Paketampah'.

Paketampah adalah konsep makan alami yang menyajikan menu makan sederhana, tetapi cara penyajian yang unik yakni disajikan diatas tampah dan dimakan secara beramai-ramai.

Marketing dan Komunikasi Swissbell Lampung, Shela menjelaskan konsep tersebut bertujuan memberikan pengalaman makan pengunjung secara bersama yang unik.

"Jadi pengunjung bisa menikmati semacam nostalgia bagi yang pernah tinggal di desa, ataupun yang penasaran pengen mencoba cara makan yang unik saya sarankan unyuk mencoba. Uniknya adalah menikmati kuliner khas pedesaan seperti gurame goreng, nasi liwet, sambel dan lalapan yang disajikan diatas tampah," jelasnya kepada harianmomentum.com Rabu (11-3-2020).

Selain menawarkan pengalaman nostalgia dengan kampung halaman, paket itu juga dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau untuk porsi makan ber enam.

"Cukup merogoh kocek Rp500 ribu sudah bisa makan bersama keluarga dan orang-orang terdekat, dan yang paling penting nuansa kekeluargaan yang intim bisa didapat saat makan bersama," tambahnya.

Menu yang ditawarkan cukup pengkap: nasi liwet, ikan gurame goreng, ayam goreng, tahu tempe, urap sayur, lalapan dan ditambah. "Kalau pas makan merasa terlalu pedes, kami siapkan juga es teh untuk penawar rasa pedas," tambah Shela.

Menurut dia, promo paket kuliner dengan konsep tradisional tersebut adalah trend baru dalam dunia kuliner khusunya untuk hotel-hotel di Lampung, pihaknya optimis promo tersebut diminati banyak pengunjung. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos