Realisasi 25 Program BMW, Empat Kampung Nikmati Layanan PLN

img
Pemasangan infrastruktur pendukun layanan penerangan listrik PLN di Kampung Bumi Dipasenajaya

MOMENTUM, Rawajitu Timur--Sejumlah kampung di Kabupaten Tulangbawang  yang selama puluhan tahun gelap, kini mulai menikmati layanan penerangan listrik dari PLN (perusahaan listrik negara).

Setelah tiga kampung di Kecamatan Rawajitu Timur: Kampung Dipasena Abadi, Dipasena Sejahtera dan Dipasena Makmur, layanan PLN kini merambah Kampung Bumi Dipasenajaya.

Masuknya layanan penerangan listrik PLN di empat kampung itu, bagian  dari realisasi pelaksanaan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

Kepala Kampung Bumi Dipasenajaya Nafian Faiz menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepad Bupati Winarti.

"Warga Kampung Bumi Dipasenajaya benar-benar merasakan hasil pelaksanaan program BMW Bupati Winarti. Sebentar lagi, gelap akan beganti menjadi terang di kampung kami," kata Nafian, Sabtu (21-3-2020).

Manajer UPL (PT PLN) Menggala Jimmi Manalu mengatakan, saat ini pihaknya terus melengkapi infrastruktur pendukung aliran listrik di Kampung Bumi Dipasenajaya.

"Sudah lebih kurang 15 KWH meter listrik yang terpasang di Kampung Bumi Dipasenajaya, sebagian besar untuk fasilitas umum, seperti perkantoran, sekolah, masjid dan  pasar,"ungkapnya.

Setelah fasilitas umum, selanjutnya akan dilakukan pemasangan KWH meter di rumah penduduk.

"Mudah-mudahan tidak lama lagi, warga segera bisa menikmati layanan penerangan listrik PLN," harapnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos