MOMENTUM TV: Cegah Corona, Tim Gabungan Semprot Disinfektan hingga Pasar di Pesibar

Kapolres Lambar, AKBP Rachmat Tri Haryadi.

MOMENTUM TV--Dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona atau Covid-19, tim gabungan melakukan berbagai upaya termasuk penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum termasuk pasar di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Penyemprotan masal dilaksanakan oleh tim gabungan dari Polri, TNI, BNPB, Satpol-PP dan OPD Pemda Pesibar. Kegiatan penyemprotan bertujuan untuk mengurangi penyebaran wabah virus Corona.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi mengatakan, penyemprotan disinfektan merupakan tindaklanjut maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus Corona atau COVID 19.

"Penyemprotan disinfektan kita tujukan di tempat keramaian seperti pasar, terminal, jalan lintas dan kawasan padat penduduk," katanya.

Rachmat juga mengatakan bahwa pihak Polri, TNI dan Pemkab Pesisir Barat terus menyosialisasikan kepada masyarakat bahaya akan virus Corona atau COVID 19.

"Saya harap masyarakat bisa membentengi diri dengan tindakan pertama yaitu biasakan mencuci tangan, makan - makanan yang bergizi serta menjaga imunitas dan menjaga kekebalan daya tahan tubuh agar terhindar dari virus Corona," pungkasnya.

Rachmat berharap semoga penyemprotan disinfektan ini berguna bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.(dari Pesisir Barat Agung Sutrisno Momentum TV melaporkan)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos