Bocah 2,5 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Waykiri

img
Polisi melakukan indentifikasi jenaza bocah 2,5 tahun yang tewas tenggela di aliran Sungai Waykiri

MOMENTUM, Panaragan--IM bocal laki-laki berusia 2,5 tahun, warga Tiyuh/Desa Menggalamas, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, tewas tenggelam terseret arus sungai Waykiri.

Mirhan salah satu warga setempat mengatakan, insiden bocah tenggelam itu terjadi sekitar pukul 15. 30 WIB, Jumat (17-4-2020). 

"Waktu itu saya sedang ngobrol sama tamu di rumah. Tiba-tiba warga geger, ada anak tenggelam di sungai Waykiri, belakang kampung kami ini. Saya bersama warga langsung turun ke sungai melakukan pencarian," tutur Mirhan pada Harianmomentum.com.  

Setelah lebih kurang 30 menit melakukan pencarian, akhirnya warga menemukan tubuh IM tersangkut di bawah keramba ikan. "Ketemunya, di bawah keramba ikan. Sudah meninggal," ujarnya.

Selanjutnya, warga membawa jenazah ke rumah orang tuanya. Mendapati putranya tewas, kedua orang tua korban histeris. Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut, langsung  melakukan indentifikasi jenazah korban yang disemayamkan di rumah orangtuanya. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos