Pencuri Bawa Kabur Sepeda Motor dari Rumah Warga Langkapura

img
Polisi melakukan olah TKP pencurian di rumah seorang warga Langkapura, Kota Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Pelaku kriminal memang tak kenal waktu dan situasi. Dalam kondisi darurat pamdemi corona seperti saat ini, para pelaku kriminal tetap beraksi di Kota Bandarlampung.

Teranyar, aksi kriminal di Kota Bandarlampung terjadi di Jalan Pagaralam, Gang Putra Lingkungan II, Kelurahan Langkapura. Korbannya Nova Firmansyah yang kehilangan sepeda motor merk Honda dengan nomor polisi  BE 3192 AW.

Selain itu,  pencuri juga membawa kabur: dompet korban berisi uang Rp1,3 juta, 40 bungkus, handphone merk Oppo, dua STNK mobil merk Daihatsu Ayla dan Grandmax. Total kerugian korban akibat aksi pencurian itu diperkirakan mencapai lebih dàri Rp15 juta.

Bhabinkamtibmas setempat Bripka Agustiar mengatakan, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi, Sabtu dini hari (18-4-2020). Namun korban, baru mengetahuinya saat akan menjalankan ibadah shalat subuh.

"Saat itu pemilik rumah bangun tidur, kemudian motor yang diparkir di dalam rumah sudah gak ada. Modusnya pencurian ini, dengan mencongkel salah satu jendela rumah," kata Bripka Agustiar pada Harianmomentum.com.

Setelah menerima laporan pencurian itu,
Satuan Reserse Kriminal dan Tim Inafis Polresta Bandarlampun, langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Korban berharap, polisi segara dapat mengungkap dan menangkap pelaku pencurian tersebut. "Saya berharap polisi segera membekuk pelaku pencurian ini. Jangan sampai kejadian ini terulang karena sangat meresahkan masyarakat," harapnya. (**)
Laporan: Rifat Arif
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos