Sudin: Lebaran Bawa Sinar Terang Kedamaian

img
Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin mengucapkan selamat lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Ucapan selamat lebaran itu disampaikan melalui laman media sosialnya seperti Facebook dengan akun Sudin dan Instagram @sudin.se, pada Sabtu (23-5-2020) sore.

Sudin mengunggah sebuah foto yang berisikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Sudin menuliskan keterangan bahwa lebaran atau Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah kemenangan yang membawa sinar terang kedamaian dan kesucian.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir & Batin," tulis Sudin.

"Ramadan telah berlalu, Fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri yang suci," lanjut Sudin dalam keterangan di foto ucapan yang diunggahnya tersebut.

Postingan Sudin tersebut mendapatkan respon dari para netizen. Berikut beberapa komentar yang dilihat dari laman facebook Sudin:

"Trimakasih pak ketua ,,,semoga pandemi di bangsa ini segera berakhir," tulis Aris Wahyudi.

"Teriring doa serta ucapan yg sama, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin," ujar Jares Mogni.

Saat dihubungi, Minggu (24-5), Sudin juga mengajak untuk berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan normal seperti biasanya.

"Mari kita juga berdoa bersama semoga badai pandemi Covid-19 segera berlalu. Amin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H," ujar Sudin melalui pesan WhatsApp.(**)

Laporan/Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment