Aprozi Alam Lanjutkan Kepemimpinan Darlian Pone

img
Rapat Pleno Diperluas AMPG Provinsi Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Aprozi Alam resmi memegang tampuk kepemimpinan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung periode 2020-2025.

Aprozi menggantikan Ketua AMPG sebelumnya, Darlian Pone, yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Pengembangan SDM.

Di bawah kepemimpinan Aprozi Alam, Darlian Pone berharap AMPG dapat lebih baik lagi dalam segala bidang.

“Saya berharap, yang pertama agar AMPG menjadi wadah generasi muda Partai Golkar dan sebagai lumbung kader untuk Partai Golkar,” kata Darlian Pone kepada harianmomentum.com, Rabu (24-6-2020).

Pria yang akrab disamapa Pone itu juga berharap, agar program kerja APMG terdahulu yang belum sempat terealisasikan dapat dilanjutkan kembali. Paling tidak di masukkan dalam daftar wacara program yang patut untuk dirapatkan kembali.

“Untuk program yang belum sempat terlaksana kemarin menjadi catatan agar saat AMPG Rakerda untuk menjadi pilihan program,” harapnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu meyakini, Aprozi Alam mampu melanjutkan tampuk kepemimpinan AMPG Lampung. Terlebih, Aprozi adalah salah satu seniornya di Partai Golkar.

“Kader Golkar itu harus siap ditugaskan dimana saja dan siap dengan siapa saja,” tegasnya.

Sebelumnya, pasca ditetapkan sebagai Ketua AMPG, Aprozi pun mulai merapatkan barisan. Untuk pertama kalinya, digelarlah Rapat Pleno Diperluas AMPG Provinsi Lampung.

Rapat yang dihadiri seluruh AMPG 15 kabupaten/kota itu Graha Karya Utama DPD Partai Golkar Lampung, Rabu (24-6).

Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam yang akrab disapa Bang Ozi mengatakan, pihaknya menggelar rapat pleno dalam rangka mensosialisasikan Surat Keputusan Tentang Pengesahan Pengangkatan komposisi personalia PD AMPG Provinsi Lampung masa bakti 2020-2025.

Kegiatan juga dalam rangka pengangkatan Aprozi Alam sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bidang Pemuda dan Olahraga yang juga sebagai Ketua AMPG Provinsi Lampung.

“Ini rapat perdana pasca menerima SK pengesahan komposisi dan personalia AMPG dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Arinal Djunaidi,” kata dia.

Pasca rapat tersebut, secepatnya mereka akan melakukan konsolidasi dengan AMPG kabupaten/kota, khususnya yang daerahnya akan melaksanakan pemilihan kepala daerah.

“Kita berharap struktur AMPG dapat berjalan dengan maksimal dan lebih optimal, sehingga AMPG menjadi garda terdepan Partai Golkar dalam rangka suksesi Pilkada 2020,” kata Aprozi.Dalam kepengurusan AMPG Lampung periode 2020-2025 ada 82 personalia, terdiri 23 Wakil Ketua.

Dikabarkan, Rapat Pleno Diperluas AMPG Provinsi Lampung turut dihadiri para petinggi Golkar Lampung.

Diantaranya: Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni, dan sejumlah Wakil Ketua Golkar Lampung: Abi Hasan Muan, Rycko Menoza SZP, Ismet Jaya Negara, Ali Imron, Yusro Hendra Perbasya, Bambang Purwanto, Muhidin.

Kegiatan mengedepankan protokoler pencegahan virus corona. Untuk itu, semua peserta yang hadir diwajibkan memakai masker dan menggunakan pembersih tangan sebelum masuk ke ruang rapat.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment