Bang Yadi Safari New Normal ke PWI Lamtim

img
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat safari new normal ke Lamtim

MOMENTUM, Sukadana--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung melakukam Safari New Normal ke Kantor PWI Lampung Timur, Senin (6-7-2020).

Safari itu dipimpin Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian didampingi Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Wirahadikusuma.

Supriyadi mengatakan dalam upaya menyongsong Era New Normal (tatanan kehidupan normal yang baru) ini tentunya setiap ada pertemuan harus menerapkan protokol Kesehatan.

"Selain silaturahmi kegiatan hari ini juga sebagai bentuk safari menyongsong era new normal atau menuju kehidupan baru di era Pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Bang Yadi -sapaan akrabnya- juga sangat mengapresiasi program kerja PWI Lampung Timur dan diharapkan akan semakin solid.

"Saya sangat senang pwi Lampung Timur kompak dan meskipun Lamtim Zona Hijau namun wartawan harus tetap waspada dalam melakukan tugasnya mencari berita selalu gunakan masker dan sedia Handsanitaizer," kata Bang Yadi.

Ketua PWI Lampung Timur Musannif Efendi Yusnida mengatakan saat ini pengurus berjumlah 47 anggota dan ada beberapa wajah baru yang bergabung.

"Kebersamaan anggota pwi Lampung Timur selalu solid dan kompak dan berbagai program kerja Pwi Lampung Timur dapat berjalan dengan baik meskipun ada beberapa program yang belum tercapai karena dampak Covid-19 ini," katanya. (rilis)



Leave a Comment