Bank Lampung di Simpang Pematang Tempati Kantor Baru

img
Peresmian kantor baru Bank Lampung Cabang Pembantu Simpang Pematang. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Lampung Cabang  Pembantu Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, menempati kantor baru, Kamis (23-7-2020).

Beralamat di Jalan Lintas Timur Sumatera, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Bank Lampung Cabang Pembantu Simpang Pematang kini menempati bangunan jauh lebih luas dari tempat sebelumnya. 

Peresmian kantor baru tersebut dihadiri Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin, Komisaris Utama Fahrizal Darminto, Bupati Mesuji Saply TH, Pimpinan Cabang Pembantu Simpang Pematang Ari Satria dan seluruh pejabat dan pelaku usaha di Mesuji. 

Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, majunya Kabupaten Mesuji bisa berjalan bersama dengan Bank Lampung. 

"Di Mesuji ada tiga tempat pelayanan milik Bank Lampung, yakni di Simpang Pematang, di Desa Brabasan, dan Komplek Kantor Pemda Mesuji di Desa Wiralaga Mulya.  Semua itu untuk mendukung jalannya pemerintahan di Mesuji. Kami akan terus meningkatkan pelayanan," ujar Fahrizal dalam sambutannya. 

Dia menambahkan, ATM milik Bank Lampung memang masih terbatas, namun di bank swasta lain, ada ATM bersama. 

"Jadi yang nabung di Bank Lampung bisa ditarik dana tunai dimana saja melalui ATM bersama. Biayanya hanya Rp1.500. Bank Lampung jangkauannya sudah sangat luas dengan kerja sama, ini harus diketahui semua masyarakat Mesuji. Kami sebagai komisaris sangat berbangga hati, terimakasih, semoga Bank Lampung bisa terus menemani masyarakat Mesuji," ungkapnya.

Sementara Bupati Mesuji Saply mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mesuji pada perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 akan menambah modal setor sebesar Rp3,256 miliar yang terdiri atas reinvestasi atas dividen tahun buku 2019 sebesar Rp1,736 milar, modal setor sebesar Rp1,5 miliar yang akan dilaksanakan segera setelah Perda Penyertaan Modal dan Perda Perubahan APBD Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2020 disahkan.

"Izinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Lampung bagi Kabupaten Mesuji sebesar Rp286,275 juta yang rencananya akan digunakan untuk pemugaran bundaran simpang jalan di Desa Brabasan," jelas Saply. 

Dia berharap, kedepan kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Bank Lampung sebagai bank-nya masyarakat Lampung dapat meningkat dari waktu ke waktu sehingga akan berdampak positif pada pembangunan di Kabupaten Mesuji dan Provinsi Lampung pada umumnya. (*).

Laporan: Ira/Rls.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos