Telkomsel Beri Bantuan 5.700 Penjaga BTS

img
Ilustrasi. Foto. Ist.

MOMENTUM, Jakarta--Sebanyak 5.700 penjaga BTS Telkomsel di seluruh Indonesia mendapatkan bantuan berupa saldo melalui top up LinkAja atau paket sembako dari Telkomsel. 

Bantuan yang bersumber dari corporate social responsibility (CSR) Telkomsel tersebut, diharapkan membantu meringankan kebutuhan ekonomi penjaga BTS (base transceiver station) ditengah pandemi Covid-19.

“Telkomsel berupaya mengoptimalkan seluruh aset perusahaan dan mengambil peran sebagai connectivity enabler untuk menjaga masyarakat tetap terhubung di situasi penuh tantangan saat ini," kata Direktur Network Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam rilisnya, Jumat (24-7-2020)

Peran para penjaga BTS Telkomsel sangat krusial dalam menyediakan konektivitas yang dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan. "Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh petugas yang tetap berdedikasi tinggi di tengah masa sulit seperti saat ini dan terus konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Penerima bantuan dalam bentuk saldo LinkAja, menurut dia, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan keseharian dengan lebih mudah secara online. Sehingga memberikan manfaat lebih bagi petugas yang banyak menghabiskan waktu di lapangan dan meminimalkan kerumunan di tempat perbelanjaan. 

Selain itu, di wilayah tertentu, Telkomsel juga menyediakan pilihan untuk menyalurkan bantuan dalam bentuk paket sembako, menyesuaikan kebutuhan dari para petugas. "Target penerima bantuan sekitar 5.700 penjaga BTS Telkomsel di seluruh Indonesia," katanya. 

Ke depan, Telkomsel akan terus memperkuat upaya kolaboratif bersama para pemangku kepentingan untuk penanganan COVID-19 dan turut membantu seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Telkomsel juga berkomitmen untuk memaksimalkan peran sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk terus menghadirkan layanan terbaik serta menjamin kualitas jaringan di seluruh pelosok Indonesia. (*).

Editor: M Furqon/Rls.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos