DPRD Tubaba Sahkan LPj APBD 2019

img
Ketua DPRD Tulangbawang Barat Ponco Nugroho menandatangani nota pengesehan Raperda LPj APBD tahun anggaran 2019

MOMENTUM, Panaragan--DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengesahkan Racangan Peraturan Daerah (Raperda) Laporang Pertanggungjawaban (LPj) Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019.

Pengesahan tersebut dilakukan melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho, Rabu (29-7-2020).

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD yang telah membahas dan mengesahkan Raperda LPj Pelaksanaan APBD tersebut.

Menurut bupati, pengesahaan LPJ APBD tersebut bagian dari bentuk sinergi dan komitmen DPRD dan pemkab melaksanakan peraturan perundang-undangan untuk kesinambungan program pembangunan.

"Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada DPRD  yang telah melakukan evaluasi mendalam dan mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Tulangbawang Barat Tahun Anggaran 2019," kata bupati.

Bupati juga mengatakatan, kritik, saran dan masukan yang disampaikan DPRD atas LPj APBD tersebut, akan menjadi bahan evaluasi untuk lebih mengoptimalkan pengelolaan anggaran pembangunan di masa yang akan datang.

"Kritik dan saran yang disampaikan DPRD, tetu menjadi bahan evaluasi sekaligus motivasi kami agar lebih optimal dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan ke dapan," ungkapnya.   

Rapat paripurna itu juga dihadiri: Wakil Bupati Fauzi Hasan, forum komunikasi pimpinan daerah dan jajaran pemkab setempat. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos