Lounching Grand Ballroom, Radison Lampung Hotel Beri Potongan Harga

img
Simulasi acara pernikahan di Grand Ballroom Radison Lampung Hotel penandaan lounching. Foto nur

MOMENTUM, Bandarlampung-- Menjadi salah satu hotel pilihan dengan harga terbaik di Bandarlampung, Radison Lampung Hotel menyediakan fasilitas Grand Ballroom yang dapat menampung 1000 orang.

"Grand Ballroom ini sangat cocok terutama sebagai pilihan untuk mengadakan resepsi pernikahan," kata Director of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung, Erwin Suwondo 

Ia menjelaskan, ballroom ini baru dilounching hari ini (Rabu, 29-7-2020) ditandai dengan pagelaran simulasi konsep pernikahan.

Bagi pengunjung yang ingin menyewa Grand Ballroom ini diberikan potongan harga yang cukup istimewa.

"Khusus pengunjung yang memesan ballroom pada hari Rabu-Kamis (29-30-7-2020) akan diberikan potongan harga hingga Rp 5 juta," jelas Erwin.

Grand Ballroom ini berbeda dengan yang ada di hotel hotel lain. Grand Ballroom  ini memiliki konsep indoor dan aoutdoor. Dimana dari ruangan ballroom bisa terkoneksi dan melihat langsung area swiming fool.

Untuk harga, kita tawarkan mulai dari harga Rp 85 juta untuk Paket Akad Nikah dan Rp 155 juta untuk Paket Internasional Wedding.

Harga ini sudah termasuk dekorasi, WO, video, foto, bridel, make up artis, MC, musik. Untuk paket Internasional wedding mendapat tambahan wedding cake.

"Untuk paket akad nikah dengan harga Rp 85 juta untuk 100 orang, sedangkan Paket Rp 155 juta untuk 200 orang," katanya.

Dalam menyediakan paket wedding ini, pihak manajemen hotel memperhatikan protokol kesehatan.

Di era adaptasi kebiasaan baru ini kita menerapkan protokol kesehatan terutama jaga jarak. Yang biasanya satu meja untuk delapan orang, sekarang hanya 4 orang. Jarak antara satu meja ke meja yang satunya berjarak 1.8 meter.

Selain itu, disiapkan juga handsanitiser yang dapat digunakan setiap saat.

Di setiap meja tersedia tisue untuk sanitasi peralatan makan yang mengandung alkohol, tapi aman bisa utk membersihkan alat makan, sehingga selalu higenis.

Di area prasmanan juga  dipasang akralik yang memisahkan kontak tamu dengan makanan. Sistem penyajian makanan berada di dalam akralik. Tamu hanya menunjuk saja menu makanan yang diinginkan, dan petugas hotel yang menyediakan. Dan  dipastikan makanan tidak akan tersentuh tamu lain,  sehingga kebersihannya terjamin.

Sejak dibuka kembali di era kebiasaan baru, jelas Erwin, Radison Lampung Hotel menerapkan dengan ketat protokol kesehatan kepada pengunjung. Setiap pengunjung yang datang diukur suhu badan dan wajib memakai masker. Kita juga menyediakan handsaniteser automatic, sehingga pengunjung tidak harus menyentuh tempatnya.(**)

Laporan/Editor: Nurjanah



Leave a Comment