Penerapan Protokol Kesehatan, Bupati dan Wabup Kunjungi Pasar Liwa

img
Bupati dan Wakil Bupati Lambar kunjungi Pasar Liwa. Foto. Lem.

MOMENTUM, Liwa--Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabdus-Mad Hasnurin pada Selasa (4-8-2020) mengunjungi Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit.

Kedatangan bupati dan wabup itu untuk mengecek sejauh mana kepatuhan pengunjung dan pedagang dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Parosil mengatakan pasar merupakan urat ekonomi, baik masyarakat dan pemerintah daerah. Dia meminta masyarakat untuk terus melakukan aktifitas di pasar namun dengan menggunakan protokol kesehatan.

"Saya bangga sekaligus mengapresiasi petugas pasar, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar yang menerapkan protokol kesehatan covid-19," katanya.

Menurut Parosil, Covid-19 belum menunjukan tanda-tanda penyebarannya menurun. Karena itu, dia mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

"Pasar termasuk tempat yang riskan penyebaran Covid-19. Karena pasar menjadi tempat aktifitas dan kontak antara pedagang dan pengunjung. Mari menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," ucapnya. 

Laporan: Sulemy.

Editor: M Furqon.



Leave a Comment