Webinar dengan Mendagri, Bupati Tulangbawang Paparkan Program Pelayanan Masyarakat

img
Bupati Tulangbawang Winarti menjadi salah satu narasumber Webinar Nasional dengan Menteri Dalam Negeri

MOMENTUM,Menggala--Konsep gotong royong memberikan hasil positif dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Tulangbawang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat menjadi narasumber pada Seminar Website (webinar) Nasional, Senin (10-8-2020).   

"Kami menerapkan konsep gotong royong dalam pelaksanaan program pembangunan. Kami tetap berkerja melayani masyarakat, meski di tengah situasi pandemi covid-19," kata  bupati.

Salah satu bentuk pelayanan pada masyarakat yang dilakukan Pemkab Tulangbawang adalah dengan mendirikan Mal Pelayanan Publik.

"Di mal pelayanan publik ini masyarakat dengan mudah mendapatkan berbagai pelayanan, seperti pengurusan inzin dan dokumen lainya. Jadi pelayanan kita tempatkan di satu lokasi, untuk mempermudah masyarakat," terangnya.

Webinar dengan pembicara utama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian itu membahas program kerja dan pelayanan pemerintah pada masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19.

Selain Bupati Winarti, webinar tersebut juga menghadirkan sejumlah narasumber lain: anggota komisi II DPR-RI Arief Wibowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Esksekutif Indikator Politik Burhanudin Muhtadi. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos