Polisi Pastikan Pengemudi Pingsan dalam Mobil Selamat

img
Petugas kepolisian mengevakuasi pengemudi dan penumpang yang pingsan di dalam kendaraannya.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengemudi mobil avanza warna putih dengan nomor polisi BE 2359 RC bernama Sukarno (50) dan istrinya Partini (50) dipastikan selamat setelah mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan rekaman video yang beredar melalui pesan aplikasi whatshapp, Kamis (20-8-2020), pasangan suami istri itu nyaris tewas di dalam mobil.

Bahkan, keduanya yang diketahui warga Sukadana, Lampung Timur itu sempat membuat heboh sejumlah pengguna jalan yang melintas di bawah flyover atau jalan layang MBK sekitar pukul 13.00 WIB. 

Dalam video tersebut, mobil yang ditumpangi keduanya berhenti di pinggir jalan. Saat didekati warga ternyata keduanya dalam keadaan tidak sadarkan diri. 

Beruntung aparat kepolisian dan warga sekitar langsung bergerak cepat menyelamatkan keduanya dengan cara memecahkan kaca bagian tengah mobil.

Kapolsek kedaton AKP Roni Tirtana mengatakan, nyawa keduanya berhasil diselamatkan setelah dilakukan evakuasi oleh polisi dan sejumlah warga.

"(Korban) tadi sudah dibawa ke rumah sakit, dan akhirnya diketahui kondisi sudah stabil kembali," ujar Roni saat dikonfirmasi, Kamis (20-8-2020) malam.

Roni menuturkan, kedua pasutri tersebut diduga keracunan uap bahan bakar jenis bensin. Pasalnya, polisi menemukan beberapa gerigen bensin dari dalam mobil tersebut. 

"Kemungkinan mereka ini baru saja mengisi bahan bakar di pom bensin MBK. Dugaan uap bensin itu terhirup mereka, sesak nafas dan tidak sadarkan diri," ungkap Roni. 

Lebih lanjut Roni memastikan nyawa keduanya selamat setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.(**)

Laporan: Ira Widya
Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos