TNI-Polri Patroli Protokol Kesehatan di Gedongtataan

img
Petugas melakukan sosialisasi disiplin penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Koramil 421-02/Gedongtataan menggelar kegiatan patroli gabungan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dibeberapa lokasi di Kecamatan Gedongtataan, Minggu (6-9-2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil 421-02/Gedongtataan Kapten Inf Sugeng Pamuji.

"Sasaran tempat-tempat keramaian seperti di pasar Gedongtataan Desa Sukaraja dan Taman Jejama Sidototo Desa Wiyono," kata dia.

Sugeng mengatakan, kegiatan itu melibatkan personil gabungan yang terdiri dari 15 orang prajurit Koramil, lima orang petugas kepolisian dari Polsek Gedongtataan, empat orang dari BPBD Pesawaran dan juga empat orang petugas Satpol PP.

"Imbuan kami tentang penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat (para pedagang dan pengunjung) serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," jelas Sugeng.

"Pengelola pasar dan pengelola parkir kami berikan sosialisasi, keliling pasar untuk melaksanakan pemantauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memiliki masker," pungkas dia.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos