BUMD Pesawaran Punya Kantor Cabang di Bandarlampung

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meresmikan Kantor Cabang BUMD kabupaten setempat di Kota Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Pembangunan bidang ekonomi menjadi salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Hal itu disampaikan Bupati Dendi Ramadhona saat meresmikan Gedung Kemilau Pesawaran sebagai, di Kota Bandarlampung, Rabu (23-9-2020). Gedung yang difungsikan sebagai Kantor Cabang BUMD Pesawaran di Kota Bandarlampung itu berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Panjang Selatan, Kecamatan Panjang.

"Gedung ini sengaja kita bangun di Bandarlampung untuk digunakan sebagai Kantor BUMD Pesawaran Cabang Kota Bandarlampung, dengan kegiatan bisnis dan networking (berjejaring)," kata bupati.

Selain sebagai kantor, gedung tersebut juga akan berfungsi sebagai gallery untuk memasarkan dan menjual produk-produk yang dihasilkan BUMD, BUMDes, KOPERASI, KUBE, UMKM dan KWT di Kabupaten Pesawaran.

"Gedung ini juga menjadi pusat informasi berbagai potensi pembangunan di Kabupaten Pesawaran.Sekaligus sebagai home stay  untuk tempat menginap para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Lampung, khusunya Kabupaten Pesawaran," terangnya.

Bupati meminta,pihak terkait, terutama jajaran Direksi BUMD Pesawaran dapat mengelolan gedung tersebut dengan baik sesuai fungsinya 

"Saya juga tadi berpesan kepada Dirut BUMD Pesawaran, bapak Ahmad Muslimin agar menerapkan disiplin  protokol kesehatan dalam operasional gedung ini," ungkapnya. (**)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos