Polres Lambar Bagikan Masker dan Vitamin C kepada Pengendara

img
Operasi Zebra Krakatau 2020 di depan Mapolres Lambar. Foto. Lem.

MOMENTUM, Liwa--Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat (Lambar) melakukan Operasi Zebra Kratau dengan membagikan masker, tabungan harian anak, dan vitamin C kepada pengendara yang melintas di depan mapolres setempat, Sabtu (31-10-2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Kompol Dwi Santosa bersama Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setiawan dan pejabat utama Polres Lambar.

Ops Zebra Krakatau 2020 berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia sejak 26 Oktober hingga 8 Oktober mendatang.

Bambang mendampingin Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi menerangkan, Operasi Zebra kali ini dilakukan dengan simpatik dan preventiv serta mengajak pengendara tentang keselamatan berlalulintas. 

Selain itu, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial ditengah pademi covid 19, berupa pembagian masker dan vitamin c serta tabungan harian anak-anak.

"Operasi zebra untuk kali ini sifatnya mengajak, persuasif dan memberikan kegiatan-kegiatan simpatik kepada masyarakat berupa pembagian masker kepadan para pengguna jalan , vitacimin, tabungan harian untuk anak-anak, dan lain-lainnya,” ucapnya.

Kasat Lantas mengatakan selama diselenggarakan ops zebra krakatau 2020 yang telah berjalan selama 6 hari tersebut belum ada penindakan yang dilakukan oleh pihaknya. Hal itu melihat pelaksanaan operasi ditengah-tengah pandemi Covid 19.

Sehingga, pihaknya mengedepankan simpatik dan preventif secara keseluruhan selama operasi berlangsung serta selalu melaksanakan penyuluhan terkait dengan peraturan berlalu lintas dan sosialisasi mengenai protokol kesehatan covid 19.

"Dari itu Kami Sat Lantas Polres Lampung Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat agar selalu tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan supaya kita bersama-sama menciptakan kamtibcar lantas dan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” pungkasnya. (*(.

Laporan: Sulemy.

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos