Pendaftaran Calon Formatur Musda PAN Kota Diminati Kader

img
Ketua Panitia Musda PAN Bandarlampung Gustian Azis. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Pendaftaran calon formatur pada Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung disambut antusiasme para kader.

Sejak pendaftaran dibuka pada 14-20 November 2020, belasan kader telah mendaftarkan diri sebagai calon formatur.

"Awalnya ada 14 kader yang mendaftar. Tapi hanya 10 yang mengembalikan berkas pendaftaran beserta syarat-syaratnya," kata Ketua Panitia Musda PAN Bandarlampung Gustian Azis pada harianmomentum.com, Selasa (24-11-2020).

Kesepuluh calon formatur yang telah melengkapi syarat pendaftaran: Wahyu Lesmono (Ketua DPD PAN kota); dan Ahmad Ali Kamal (Sekretaris DPD PAN kota).

Selanjutnya Hamami Fauzi (Ketua Pengkaderan DPD PAN kota); Azhari (Ketua DPC PAN Rajabasa); Gustian Azis (Ketua Bapilu PAN kota); dan Abdul Salim (Anggota Fraksi PAN DPRD kota).

Kemudian Sumanto (Ketua DPC PAN Kedaton); Zenny Maznam (Ketua DPC PAN TbB); Mustari (Ketua DPC PAN Labuhanratu); serta Tri Hartini (Sekretaris DPD PUAN kota).

"Berkas calon formatur dan persyaratan lainnya sudah disampaikan ke DPW PAN Provinsi Lampung pada 20 November, pukul 17.00  WIB. Dari DPW nanti akan diteruskan ke DPP," jelas Gustian di Kantor DPD PAN kota setempat.

Baca juga: Siap Lanjutkan Kepemimpinan PAN Kota, ini Komitmen Wahyu Lesmono

Menurut Gustian, banyaknya yang mendaftarkan diri sebagai calon formatur adalah bukti bahwa para kader punya keinginan yang sama, membangun PAN di kota setempat.

"Kalau yang daftar ramai, artinya mereka ini kan bersemangat. Sama-sama mau membesarkan PAN. Di PAN tidak ada perbedaan. Semua pengurus boleh mendaftar sebagai calon formatur," jelasnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W



Leave a Comment