Baru Selesai Direhab, Jalan Sumbawa III Kembali Rusak

img
Kondisi lapisan aspal di ruas Jalan Sumbawa III Keluarahan Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Ruas jalan Sumbawa III di Keluarahan Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, kembali mengalami kerusakan. Padahal, jalan tersebut belum lama selesai diperbaiki.

Ketua RT 53 kelurahan setempat Eko mengatakan, pada beberapa lokasi, lapisan aspal jalan tersebut mengelupas. Dia menduga, kerusakan itu akibat lapisan aspal terlalu tipis.

"Sepertinya pekerjaanya asal jadi. Lihat saja aspalnya tipis sekali. Paling hanya dua centimenter. Wajar kalau baru selesai diperbaiki, jalan ini sudah rusak lagi," kata Eko pada Harianmomentum.com," Mingggu (30-11-2020).

Hal senada disampaikan Abin Ketua RW 10 kelurahan setempat. "Memang sepertinya kerjanya asal-asalan. Aspalnya sangat tipis, itu sebabnya cepat mengelupas," ungkapnya.

Menurut dia, warga tidak mengetahui, siapa pelaksana proyek tersebut. "Kami tidak tahu proyek ini punya siapa, dan siapa yang mengerjakan. Tidak ada plang informasi proyeknya," terangnya.

Warga berharap, pihak terkait segera melalukan perbaikan hasil pekerjaan proyek rebah jalan tersebut.

"Harapnya segara diperbaiki. Kalau bisa dinas yang bertanggungjawab juga melakukan pengawasan yang ketat, agar kulaitas hasil proyek benar-benar sesuai standar yang ditetapakan. Jangan seperti ini, baru selesai sudah rusak lagi," ungkapnya.

Laporan: Opie/Rio

Editor:  Munizar 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos