Wedding Expo ke-6 Emersia, Patuna Tour Lampung Tawarkan Promo Perjalanan

img
Stand Patuna Tour and Trevel Lampung di acara Wedding Expo ke-6 Emersia, Jumat (8-1-2021). Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Patuna Tour and Trevel Lampung menjadi peserta Wedding Expo ke-6 Emersia Resort and Hotel. Acara bertempat di Ballroom Emersia Hotel, Jumat (8-1-2021).

Staf Patuna Lampung Herlina Hasan mengatakan, keikutsertaan pada event itu merupakan salah satu apresiasi terhadap Emersia Hotel dan Dinas Pariwisata Lampung yang telah mendukung vendor, pengusaha di Lampung.

"Apresiasi sekali atas acara yang digelar ini (Emersia Hotel, red). Ini event besar, dan kami sebagai salah satu usaha di bidang tour dan trevel Lampung terekspos," katanya.

Melalui acara tersebut, dia berharap bisa mendapatkan banyak klien yang hendak berlibur menggunakan jasa Patuna Lampung.

"Di sini kami menawarkan promo-promo perjalan murah untuk yang ingin bepergian ke luar kota, bahkan ke luar negri. Kami yakin di event ini Patuna Lampung yang sudah dikenal bukan hanya di kota, tapi juga Internasional, bisa semakin menambah klien yang ikut tour dan trevel di tahun ini," ucapnya.

Untuk warga Lampung yang tidak sempet ke event tersebut namun hendak berlibur menggunakan jasa Patuna Tour and travel, bisa datang langsung ke kantor mereka yang beralamat di Jalan Kartini, nomor 2 (SPBU) Kecamatan Tanjungkarang, Kota Bandarlampung. 

Konsumen juga bisa menghubungi layanan telepon Patuna Tour and Travel di (0721) 262-822 / 0813-4041-2710.

Di tempat yang sama, Director of Sales and Marketing Emersia Hotel Rafizon Chaniago mengatakan, dalam even keenamnya itu, mereka menyuguhkan konsep wedding yang sehat dan aman dari Covid-19. 

Even diharapkan bisa mendekatkan para calon pengantin, yang akan menikah dengan para vendor yang ada di dalam pameran dan Wedding Expo perdana dimasa pandemi Covid-19 ini.

Acara itu dibuka oleh Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Meli Ayunda.

"Kami ingin pesta perkawinan bisa dilakukan dan sehat, jika mengikuti standar dan prosedur tetap yang telah dibuat. Kami akan periksa dan catat suhu orang-orang yang datang ke Wedding Expo. Kami memperkenalkan cara resepsi yang sehat dan aman dari Covid-19," kata Rafizon Chaniago.

Selain itu, dalam Wedding Expo 2021, semua transaksi harus melalui Bank BRI selaku sponsorship dalam even tersebut. 

Bagi yang melakukan transaksi selama masa pameran berlangsung, calon pengantin akan mendapatkan hadiah berupa satu kamar menginap dan dua kamar bagi orang tua. Selain itu, akan ada potongan harga untuk paket Emersia hingga Rp25 juta.

Sementara, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Meli Ayunda mengungkapkan, pandemi sangat berdampak pada sektor pariwisata dan ekonomi, dimana banyak usaha terpuruk karena tidak ada perkembangan pendapatan. Dengan even ini, diharapkan dapat membangkitkan perekonomian.

"Kami beri penghargaan pada penyelenggara even ini, diharapkan bisa jadi inspirasi calon pengantin. Even ini diberikan wedding organizer, untuk menampilkan program yang disiapkan calon pengantin di era adatasi kebiasaan baru. Dengan even ini, diharapkan makin memberi ruang pada sektor ekonomi kreatif," ungkap Meli Ayunda.

Dalam even ini, terdapat 34 vendor mulai dari percetakan, fotografi, videografi, tata rias, MUA, dekorasi, dan lainnya. Dalam even kali ini, Emersia menargetkan dengan 34 both yang disediakan, minimal terjual 25 paket wedding kepada para calon pengantin.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment