Undang Wartawan, Danrem Tegaskan Tak Anti Kritik

img
Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono./iwd

MOMENTUM, Bandarlampung--Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menegaskan tidak anti kritik sehingga dalam menjalankan tugas sangat penting adanya kerja sama yang baik dengan insan pers.

Hal itu disampaikan Brigjen TNI Toto Jumariono saat gelar silaturahmi dengan insan media serta syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Penerangan TNI AD, Rabu (13-1-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Toto Jumariono juga mengatakan, silaturahmi digelar untuk menjalin hubungan baik yang sudah lama terjalin.

"Selama ini insan media sudah menjadi mitra kerja, dan saya berharap mitra itu bisa menjadi sahabat dan terbangun sinergitas," ujar Toto Jumariono.

Toto menuturkan, pihaknya sangat terbuka dan berharap ada kritikan-kritikan yang membangun.

Toto menegaskan, pihaknya tidak alergi terhadap kritik. Namun dia berharap kritikan yang disampaikan bisa tetap beretika. 

"Sebagai seorang sahabat itu sampaikan saja, tapi mohon dengan cara yang santun dan tidak menimbulkan kegaduhan," tegasnya.

Selanjutnya sebagai Wakil Gugus Tugas Penanganan Covid, Toto Jumariono mendukung insan pers dalam memberitakan hal yang membangun.

"Selalu kita ingatkan pesan Ibu untuk selalu menjaga protokol kesehatan, makan yang bergizi, olahraga dan istirahat yg cukup, tidak lupa berdoa. Insyaallah kita akan selamat dari pandemi covid," ungkapnya.

Selain silaturahmi, Danrem juga menyerahkan piagam kepada sejumlah perwakilan media yang hadir dalam kegiatan tersebut. (**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment