Mukhlis Silaturahmi dengan Kader PDIP di Gisting

img
Anggota Komisi I DPR RI Mukhlis Basri di Gisting, Tanggamus.

MOMENTUM, Gisting--Di tengah wabah Covid-19 yang belum juga mereda, Anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Mukhlis Basri bersilaturahmi dengan para kader PDI Perjuangan di Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Minggu (7-2-2021).

Pertemuan yang berlangsung di Kantor PDI Perjuangan Kecamatan Gisting, tersebut untuk mempererat silaturahmi dan menjaga hubungan baik Mukhlis dengan kader partai setempat. 

Menurut Fendi, Koordinator Tim Pemenangan Mukhlis Basri Kecamatan Gisting pada pileg lalu, pertemuan itu permintaan Mukhlis yang ingin tetap menjalin silaturahmi meski sudah bertugas di DPRD RI.

Pada pertemuan yang dihadiri pengurus PDI Perjuangan dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa se-Kabupaten Tanggamus, kata dia, Mukhlis mengapresiasi kekompakan para kader partai dalam setiap pesta demokrasi. Seperti pilgub, pileg, maupun pilpres.

"Kami yang di bawah menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian Pak Mukhlis terhadap kami, khususnya yang berada di Kabupaten Tanggamus," katanya. (*)

Editor: M Furqon/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos