Terima Anugerah Tjindarboemi, Dendi: Wartawan Berperan Sukseskan Pembangunan

img
Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar (kanan) menyerahkan Anugerah Tjindarboemi dari PWI Lampung kepada Bupati Dendi Ramadhona

MOMENTUM, Gedongtataan--Komitmen Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan pemerataan dan peningkatan efektifitas pembangunan pedesaan, berbuah penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Penghargaan bertajuk Anugerah Tjindarboemi kategori Kepala Daerah Terbaik Pembangunan Desa Maju itu diserahkan pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT ke 75 PWI. Agenda tersebut berlangsung secara virtual dari dua lokasi: Istana Negara, Jakarta dan Kantor Sekretariat PWI Provinsi Lampung, Selasa (9-2-2021). 

"Terima kasih kepada PWI karena sudah memberikan penghargaan tertinggi Tjindarboemi kategori pembangunan desa maju," kata bupati saat menerima piagam dan plakat  penghargaan tersebut dari Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar. 

Menurut, pers punya peran penting dalam mendukung pencapaian sukes program pembangunan.

Karena itu, dia mengajak seluruh wartawan, khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI untuk terus bersinergi mendukung program pembangunan di kabupaten setempat."Sesuai tema HPN tahun ini Pers sebagai Akselerator Perubahan, mari kita perkuat sinergi untuk menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Persawaran," ajaknya.

Acara tersebut juga dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pesawaran. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos