Pekan Depan, Dendi-Marzuki Dilantik

img
Plh Bupati Pesawaran, Kesuma Dewangsa.

MOMENTUM, Gedongtataan--Pelantikan pasangan calon kepala daerah terpilih Kabupaten Pesawaran:Dendi Ramadhona-Marzuki bakal dihelat pada Jumat (26-2-2021).

Pelaksana harian (Plh) Bupati Pesawaran, Kesuma Dewangsa menjelaskan, mengatakan pelantikan tersebut rencananya akan digelar secara virtual.

"Pertimbangannya kan memang karena pelantikan ini berlangsung saat situasi pandemi, jadi Kemendagri meminta digelar secara virtual dengan undangan dibatasi," kata Sekda, Kamis (18-2-2021).

Kesuma juga menyebut, pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Pesawaran berbarengan dengan tiga daerah lain: Kota Metro, Lampung Timur, serta Waykanan.

Sementara itu untuk pelantikan akan dilakukan secara virtual, tidak ada keramaian dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

"Bahkan yang di ruangan dibatasi hanya 25 orang diantaranya Forkopimda, bupati dan wakil bupati serta keluarga terdekat. Sementara untuk yang lain disiapkan layar monitor untuk menyaksikan," jelasnya.

Kesuma menambahkan, saat pelantikan tidak ada prosesi serah terima jabatan dari Plh kepada bupati terpilih.

"Kita tidak ada serah terima jabatan seperti di Bandarlampung dan lainnya, jadi nanti saya hanya melaporkan apa yang saya kerjakan dalam 10 hari itu," katanya.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos