Pengurus Pelti Lampung Dilantik

img
Prosesi pelantikan pengurus Pelti Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Lampung Prof Sunarto melantik kepengurusan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) setempat.

Prosesi pelantikan berlangsung di Lapangan Tenis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Sabtu (20-2-2021).

Dalam sambutannya, Prof Sunarto meminta pengurus Pelti Lampung bisa melahirkan atlet-atlet tenis yang baik dan berprestasi.

Sehingga bisa membawa kejayaan bagi olahraga tenis di Lampung. Baik di tingkat lokal, nasional dan internasional.

"Harus bisa dijalankan dengan baik dan kerja sama, baik atar pengurus maupun dengan klub-klub bahkan dengan para pelatih. Bila bisa berjalan dengan baik, kita yakin tenis lapangan Lampung bisa kembali berjaya," sebutnya.

Dia juga berharap agar kegagalan Pelti Lampung dalam menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua bisa dijadikan motivasi.

"KONI Lampung sebagai induk olahraga di daerah ini, akan memberikan dukungannya agar tenis lapangan Lampung bisa berjaya," terangnya.

Diketahui, pelantikan kepengurusan Pelti Lampung berdasarkan SK PP Pelti nomor 040 tahun 2020 tertanggal 20 Desember 2020.

Pelti Lampung dikomandoi Rizal Efendi selaku Ketua. Lalu Wakil Ketua (Waka) I Darwis Rauf, Waka II Triano Iqbal, Waka III Aswin Pratama Tirta.

Kemudian Sekretaris Fadli Ricardi, Wakil Sekretaris Handria Purnama, Bendahara Uun Hadjar, Wakil Bendahara Abdul Rahman.

Selanjutnya Bidang Organisasi dan Hukum, Bidang Humas dan Publikasi, Bidaang Kerjasama dan Pendanaan, Bidang Pembinaan Prestasi, Bidang Pertandingan dan Perwasitan, kemudian Koordinator Perwasitan. (**)

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos