Pertama di Indonesia, PT Piaggio Hadirkan Empat Brand Motor Italia

img
Empat brand motor premium Italia keluaran PT Piaggio di Indonesia.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertama di Indonesia, PT Piaggio Indonesia menorehkan sejarah di bidang otomotif. Hadirkan kemewahan, PT Piaggio Indonesia sekaligus meluncurkan empat brand Motor Premium Italia dalam satu atap. 

Dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2, dealer Motoplex Gaia Moto Antasari menawarkan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart). Mulai dari fasilitas showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, serta display aksesoris original, dan area bengkel berteknologi seluas 100 m2, serta lantai mezzanine seluas 100 m2. 

Begitu kita melintas di kawasan Antasari Jakarta Selatan, dan melihat gedung tiga lantai bercat hitam ditambah empat logo brand produk ternama, membuat siapa pun yang melintas untuk singgah. Apalagi  tampak dari luar gedung terdapat pajangan motor motor produk PT Piaggio Indonesia berjejer dengan kesan yang eksotik, menarik mata yang memandang untuk singgah melihat lebih detail lagi.


Kehadiran Dealer Premium Motoplek – Gaia Moto di kawasan Jl Antasari Jakarta Selatan yang dibuka sejak 10 Februari lalu, sangat dinanti oleh penggemar otomotif roda dua, baik skuter atau motor racing. Ini kejutan besar diawal tahun 2021 bagi  para pencita otomotif, hanya dalam satu atap sudah bisa mendapatkan sepeda motor premium, aksesori dan fesyen, hingga layanan perawatan dan suku cadang.

Dengan konsep desain khas Italia yang canggih dan istimewa, dealer Gaia Moto ini dipastikan memberikan pengalaman yang sangat berkesan bagi pelanggan yang berkunjung. Ini membuktikan bahwa PT Piaggio Indonesia benar-benar memberikan pengalaman yang terinpirasi dengan menghadirkan 4 brand ternama dari PT Piaggio Indonesia. Keempat brand tersebut yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Di dealer ini, PT Piaggio Indonesia akan memberikan pengalaman hisotik bagi para penggemar motor premium.  Untuk brand Piaggio – yang dikenal secara internasional dengan teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasinya – di diler baru ini, pelanggan dapat merasakan produk andalan terbaru yaitu, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear.


Berikutnya adalah brand gaya hidup abadi yang terkenal dan tak terkalahkan – Vespa, legenda hidup brand skuter yang selama beberapa dekade telah menjadi favorit di hati semua orang sekaligus menggambarkan gaya hidup tak tertandingi. Apapun gaya, karakter, dan pengalaman berkendara pelanggan, model Vespa apapun dapat menjadi pilihan tepat karena Gaia Moto menyediakan semua pilihan mulai dari: Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk anak muda, model klasik Vespa Primavera 150cc, model sporty Vespa Sprint 150cc, segmen Vespa berbadan besar – GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Untuk performa yang lebih tinggi dan mengutamakan menggebu pemacu adrenalin di kategori motor besar, Aprilia dirancang untuk mendorong batas performa dengan DNA balap sejati – ideal bagi mereka yang haus akan tantangan beradrenalin tinggi. Dua ikon model Aprilia, RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 hadir secara yang menakjubkan di Motoplex 4 brand, sangat memikat dalam urusan kecepatan dan performa.

Dalam Motoplex 4 brand terbaru ini, pecinta motorbike akan menemukan area khusus Moto Guzzi, sebuah tempat untuk mengagumi dan merasakan jiwa dan keindahan asli Italia dari motorbike Moto Guzzi, dilengkapi dengan aksesori mewah dan sporty. Sebuah brand yang kaya akan tradisi dan sejarah, yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-100, selamanya menanamkan akar kokoh dan utama di hati pelanggan Indonesia. 

Rangkaian luas Moto Guzzi tersedia dalam tiga kategori sepeda motor: kategori V7, terdiri dari dua model eksklusif – V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan V7 III Stone; diikuti oleh kategori V85 di mana model V85TT menghadirkan petualangan off-road yang unik; dan terakhir kategori V9, untuk pengalaman touring luar biasa yang hadir dengan dua model, V9 Roamer dan V9 Bobber dengan penawaran klasik dan sporty. Semua brand dan produk gaya hidup terkenal ini dapat ditemukan di Motoplex 4 brand Gaia Moto. 

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia. Kehadiran diler Gaia Moto Antasari adalah hasil pembuktian dari tolak ukur tinggi yang ditetapkan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium bagi pelanggan untuk melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand Piaggio Group. Hal ini dikatakan Direktur PT Beri Gaya Hidup, Kemal Arsjad saat pembukaan dealer di kawasan Jakarta Selatan ini.

“Inilah momen luar biasa bagi para pengunjung,  karena kami menyediakan sejumlah brand dan produk terbaik sekaligus menarik bagi pelanggan untuk mencoba, menikmati, dan benar-benar menikmati sensasi berkendara penuh kebahagiaan, yang hanya dapat dirasakan melalui pemilihan produk yang optimal dari 4 brand premium Piaggio,” tegasnya.

Di masa pandemic Covid 19, PT Piaggio Indonesia sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Di Gaia Moto Antasari ini dipastikan semua lini diterapkan prosedur protokol kesehatan, baik bagi staf internal maupun pelanggan yang datang. Ini merupakan salah satu komitmen memberikan layanan yang terbaik. (***)

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos