Anggota Polres Tanggamus Divaksin Covid-19, Tahap Pertama 50 Personel

img
Vaksinasi Covid-19 untuk anggota Polres Tanggamus.

MOMENTUM, Kotaagung--Seluruh jajaran Polres Tanggamus divaksin Covid-19. Vaksinasi berlangsung di RSUD Batin Mangunang Kotaagung, Kamis, 4 Maret 2021.

Pada hari pertama, 50 personel selesai disuntik vaksin Covid-19. Terdiri dari para kabag, kasat dan jajaran kepolisian, termasuk petugas kebersihan di lingkungan Polres Tanggamus.

Kabag Operasi Polres Tanggamus, Kompol Bunyamin, mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, mengatakan vaksinasi berikutnya atau tahap kedua dilaksanakan pada 18 Maret 2021.

"Sesuai jadwal dari rumah sakit. Hari ini pelaksanaan vaksinasi pertama untuk Polres Tanggamus. Dilanjutkan hingga 10 Maret 2021. Hari ini yang divaksin 50 orang," katanya.

Dia mengaku saat disuntik vaksin Covid-19 terasa layaknya disuntik dan tidak ada efek samping. "Setelah seluruh personel Polres Tanggamus divaksin akan terhindar dari Covid-19," katanya.

Hal yang sama diakui anggota kepolisian yang ikut divaksin, Ipda Sukarjo yang menjabat Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Polres Tanggamus.

"Anggota jangan takut divaksin, tidak ada rasa maupun efek sampingnya, cuma ngantuk aja, wajar usai divaksin," pesannya. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos