Ramadan Tiba, AMPG Lampung Kembali Berbagi

img
Sekretaris AMPG Lampung Reza Pahlevi saat menyerahkan beras pada warga yang berhak menerima sedekah. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung kembali berbagai. Kali ini, di pekan pertama Ramadan, AMPG Lampung dibawah komando Aprozi Alam kembali membagikan sembako, 150 sak beras berukuran lima kilogram ke warga yang kurang mampu.

Sekretaris AMPG Lampung Reza Pahlevi mengatakan, bakti sosial bertajuk AMPG berbagi adalah program berkelanjutan.

Di pekan pertama Ramadan, kata Reza, mereka membagikan sembako tersebut pada kaum duafa di seputaran Kota Bandarlampung dan di Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di lima desa yang berada di Kecamatan Jatiagung, mulai dari Fajarbaru Jatimulyo, Karangsari, Karanganyar dan Wayhui.

Kader AMPG yang turut menyalurkan sembako ke warga yang berhak menerimanya.

"Pembagian sembako ini door to door. Jadi kita datangi warga yang layak menerima sembako ke rumahnya masing-masing," kata Reza saat diwawancarai harianmomentum.com melalui sambungan telepon, Jumat (16-4-2021).

Reza menyebut, sementara ini beras bantuan sosial tersebut berasal dari sumbangan kader dan Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam.

"Selagi pengurus AMPG sehat dan rezekinya banyak, kita akan terus bergerak, dalam program berbagi ini. Tapi kalaupun ada yang tergerak untuk jadi donatur, kita siap bantu menyalurkan," ucapnya.

Penyaluran sembako yang dipimpin Sekretaris AMPG Lampung Reza Pahlevi itu turut diikuti bendahara dan para wakil ketua serta wakil sekretaris AMPG provinsi setempat.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos