Muscam Golkar Lamsel, TEC: Menang Pemilu 2024 Harga Mati

img
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Tony Eka Candra menyerahkan patalar pada pengurus PK. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Tony Eka Candra (TEC) mengingatkan semua pengurus agar bersatu dan selalu manjaga kekompakan untuk maju. 

Politisi senior Partai Golkar itu juga menegaskan bahwa tiada hari tanpa penggalangan untuk senantiasa memberikan karya dan pengabdian terbaik pada masyarakat. 

Karena tidak lama lagi akan digelar pemilihan umum (Pemilu) setentak, baik pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres), maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 2024 mendatang.

"Target menang pada Pemilu serentak tahun 2024 harus benar-benar kita wujudkan. Ini sudah menjadi harga mati bagi kita semua segenap jajaran pengurus dan kader Partai Golkar, bahwa Ketua Umum (Airlangga Hartarto) adalah Calon Presiden Indonesia mendatang, tahun 2024 dari Partai Golkar," tegas Tony. 

Hal itu disampaikannya pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) putaran kedua DPD Partai Golkar yang diawali di Kecamatan Tanjungsari, Lamsel, pada Senin (19-4-2021).

Pada acara tersebut, TEC juga mengintruksikan semua pengurus untuk mengibarkan panji-panji Golkar hingga pelosok Desa di wilayah Kecamatan Tanjungsari, dengan melaksanakan berbagai program kegiatan dan karya nyata ditengah masyarakat. 

Baca juga: Golkar Lamsel Mantapkan Gerakan Karya dan Kekaryaan

Koordinator Wilayah Partai Golkar Lamsel, Riza Mirhadi

Di tempat yang sama, Koordinator Wilayah Partai Golkar Lamsel, Riza Mirhadi mengatakan, konsolidasi kelembagaan adalah sebuah keharusan. 

Pengurus PK yang baru saja dilantik harus segera melakukan penyegaran dan penataan kelembagaan terhadap organisasi sayap dan Hasta Karya Partai Golkar Kecamatan Tanjungsari dan semua Pimpinan Desa (Pimdes) di Kecamatan Tanjung Sari.

“Pengurus PK dan Kader Partai Golkar juga harus menjadi Garda terdepan dalam pembangunan dan menjadi kebanggaan Partai Golkar di tengah masyarakat,” tegas Riza.

Dalam Muscam tersebut, turut dikukuhkan PK Partai Golkar Kecamatan Tanjungsari yang diketuai Tri Widodo (terpilih aklamasi). 

Muscam diakhiri dengan silaturahmi, ramah-tamah semua pengurus, dilanjutkan doa serta berbuka puasa bersama.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos