Terima Kunjungan Dewas, Bupati Apresiasi Keberadaan BPJS untuk Masyarakat Pesibar

Penerimaan kunjungan Dewas BPJS di Pesisir Barat.

MOMENTUM TV--Bupati Dr Drs Agus Istiqlal SH.,MH., menerima kunjungan Dewan Pengawas (Dewas) BPJS di OR Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat pada Kamis 20 Mei 2021.

Dewan Pengawas BPJS, Ibtida Yassar menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Pesisir Barat beserta jajaran karena menyambut baik kedatangannya beserta rombongan.

Dia mengatakan, tujuan kunjungan ini juga atas nama pribadi dan menerima masukan perbaikan BPJS sekaligus bersilatutahmi dengan Pemkab Pesisir Barat.

Selengkapnya simak dikanal youtube MOMENTUM Televisi.

Bupati Agus Istiqlal juga menyambut baik kunjungan Dewas BPJS beserta rombongannya. Bupati menyampaikan selamat datang di Negeri Sai Batin dan Para Ulama.

Bupati berharap Dewas BPJS terus melakukan tugas dan fungsinya sebaik mungkin. Karena, adanya BPJS dapat mempermudah dan memperlancar pelayanan kesehatan.

Khususnya, kata dia, dalam membantu mengurangi beban warga yang kurang mampu dalam pelayanan mudah untuk kesejahteraan masyarakat.

Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko menjelaskan akan terus memberikan informasi dan laporan yang akurat. "Kami dari Dinas Kesehatan juga terus berusaha dan terus menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang ada," kata dia.

Sesuai dengan informasi yang diterima, Pesisir Barat juga termasuk yang taat dan patuh dalam melaksanakan peraturan.(**)

Laporan: Agung Sutrisno






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos