Yuk Kuliah di Umitra, Banyak Beasiswa Menanti

img
Gedung Kampus Umitra di Jalan ZA Pagar Alam, Kota Bandarlampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Universitas Mitra Indonesia (Umitra) Provinsi Lampung masih membuka kesempatan bagi para calon mahasiswa yang hendak mendaftar di kampus yang berlokasi di Jalan ZA Pagar Alam, Kota Bandarlampung tersebut.

Kepala Pusat Humas, Kerjasama dan Marketing Umitra, Agus Setiyo mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran calon mahasiswa baru dalam tiga putaran.

“Putaran satu telah berakhir pada 31 Mei 2021, sekarang masuk putaran kedua 1 Juni - 31 Juli, dan putaran ketiga akan dibuka pada 1 - 31 Agustus 2021,” kata Agus saat diwawancarai harianmomentum.com di ruang kerjanya, Senin (21-6-2021).

Agus menyebut, di Umitra terdapat banyak beasiswa yang dipersembahkan bagi para calon mahsiswa: kurang mampu, maupun berprestasi.

“Kita memiliki beasiswa untuk pemegang KIP (Kartu Indonesia Pintar), juga beasiswa Dr H Andi Surya. Semua calon mahasiswa berkesempatan untuk mendapat beasiswa ini,” jelasnya.

Bagi mahasiswa yang hendak mendaftar, bisa datang langsung ke Kampus Umitra, bisa juga  mengakses link bit.ly/daftarumitra (pendaftaran dalam jaringan).

Pria berlatar belakang jurnalis itu menyebut, terdapat empat fakultas di kampus setempat: Kesehatan; Bisnis, Komputer dan Hukum.

Di masing-masing fakultas terdapat program studi (prodi) yang bisa mendapat akses program beasiswa.

Prodi tersebut yaitu S1 Gizi (Fakultas Kesehatan); S1 Kewirausahaan, D3 Akuntansi, dan D3 Manajemen Industri (Fakultas Bisnis); S1 Teknologi Informasi, D3 Sistem Informasi, D3 Teknologi Informasi (Fakultas Komputer); S1 Hukum (Fakultas Hukum).

“Prodi-prodi tersebut dicover oleh program beasiswa Dr H Andi Surya yang memberi potongan hingga 75 persen biaya kuliah,” sebutnya.

Lebih lanjut Agus membeberkan bahwa di tahun ajaran 2021/2022 pihaknya menyiapkan kuota kuota 2000 calon mahasiswa.

“Sekarang sudah hampir seribu calon mahasiswa yang mendaftar. Masih banyak kesempatan untuk mendaftar di Umitra,” ucapnya.

Mumpun masih ada kesempatan, yuk segera daftarkan diri kamu, keluarga maupun teman-teman ke Umitra.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos