Besok, PWI Pesawaran Gelar Konferkab

img
Persiapan pelaksanaan Konferkab V PWI Pesawaran tahun 2021

MOMENTUM, Gedongtataan--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, besok (Kamis 23 Juni) dijadwalkan menggelar konfrensi untuk memilih ketua dan membentuk kepengurusan periode 2021-2024.   

Ketua Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Pesawaran Sapto Firmansis menyebut, acara tiga tahunan itu rencananya akan dibuka  Bupati Dendi Ramadhona.

"Secara teknis sudah siap semua, acara akan digelar di Aula Pemkab Pesawaran dengan mengundang sejumlah Forkopimda setempat dan dihadiri langsung oleh anggota PWI Provinsi Lampung," kata Sapto  usai rapat finalisasi Konferkab V di kantor PWI setempat, Rabu (23-6-2021).

Hal senada disampaikan  Ketua PWI Pesawaran Erdanizar. Dia  mengatakan konferkab tersebut menjadi momentum penting dalam proses regenerasi kepengurusan organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia itu.

"Agenda terpentingnya adalah forum musyawarah mufakat untuk memilih ketua dan membentuk kepengurusan yang menjadi bagain dari regenerasi organisasi," kata Erdanizar. 

Dia meminta seluruh anggota PWI Pesawaran tetap menjaga kekompakan. "Meskipun nanti, mungkin berbeda pilihan. Namun, kepentingan organisasi harus tetap dikedepankan. Karena itu, saya berharap seluruh anggota tetap kompak, siapa pun nanti yang akan menjadi ketua," pintanya.

Dia juga mengingatkan, kepada seluruh panitia dan peserta konferkab agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Jadi semua yang hadir dan terlibat dalam konferkab tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan," imbaunya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos