Bupati Pesawaran Apresiasi Peran PWI

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat membuka Konferkab V PWI Pesawaran di aula pemkab setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran berperan aktif dalam mendukung program pembangunan.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat membuka Konferkab V PWI Pesawaran di aula pemkab setempat, Kamis (24-6-2021).

"Tentu, saya mengapresiasi berbagai program yang telah dilaksanakan oleh PWI Pesawaran, utamanya dalam mendukung program pembangunan," katanya.

Tak hanya memberikan apresiasi, bahkan pemkab setempat menyediakan lahan untuk pembangunan kantor sebagai wadah berhimpun dan meningkatkan kapasitas wartawan anggota PWI Pesawaran.

"Lahan sudah kita siapkan, semoga dalam periode kedua kepemimpinan saya pembangunan kantor sekretariat dapat terwujud," ungkap Dendi.

Dendi juga turut berpesan agar wartawan anggota PWI dapat menjadi pelopor dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah berjuluk andan jejama.

"Sejauh ini rekan-rekan PWI Pesawaran telah menunjukan kualitas produk jurnalistik yang baik, dengan memberikan edukasi masyarakat melalui pemberitaan," tuturnya. (*)

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos