Seorang Pria Tewas, Diduga Tersengat Listrik yang akan Dicuri

img
Petugas Inafis Polres Pesawaran saat melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan mayat.

MOMENTUM, Tegineneng--Seorang laki-laki berinisial TP (42), meregang nyawa akibat tersengat kabel listrik yang diduga hendak dicuri di pintu tol Desa Bumiagung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, mayat warga Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah itu ditemukan warga pada Jumat 23 Juli 2021 sekitar pukul 09.30 WIB.

"Mayat ditemukan oleh Saudari Turiah yang akan memanen cabai di kebunnya. Dia melihat seorang laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan pintu tol," kata Kapolres kapada Harianmomentum.com, Jumat (23-7-2021).

Turiah sempat memanggil pria yang tergeletak di pinggir jalan itu, namun tidak menjawab. Dia ketakukan lalu memanggil menantunya, Wanto yang kemudian datang ke lokasi. 

"Kabel itu ditanam di pinggir jalan pintu masuk tol Tegineneng Barat. Jadi, jika tidak digali dengan sengaja tidak mungkin dapat disentuh. Usai menemukan mayat, saksi melaporkan melaporkan ke Polsek Tegineneng," ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan Puskesmas Tegineneng. Petugas juga menghubungi Tim Inafis Polres Pesawaran.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diduga kuat sedang melakukan pencurian kabel jaringan listrik di Pintu Tol Tegineneng barat, namun korban tersengat aliran listrik tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat pada pukul 03.00 WIB," katanya. (*)

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos