Visit Lambar Ajak Wisatawan Berkujung ke Lampung Barat

img
Visitlambar.com.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabupaten Lampung Barat tidak hanya dikenal sebagai penghasil kopi. Tetapi juga kaya dengan tempat wisata alam yang indah dan menarik.

Di daerah berudara sejuk itu, misalnya, ada danau terbesar kedua di Sumatera. Yaitu, Danau Ranau yang memiliki luas 125,9 km² dengan kedalaman rata-rata 174 meter. 

Tempat wisata lain yang tak kalah menarik adalah panas bumi di Suoh. Di daerah ini, para wisatawan dapat menikmati keindahan alam "negeri di atas awan" di Camp Tamiangan Hill dan melakukan Jelajah Seribu Kawah.

Keindahan wisata alam Lampung Barat sebenarnya sudah lama dikenal masyarakat luas. Namun, banyak yang tidak memiliki informasi yang cukup untuk berwisata ke sana. Terutama terkait dengan transportasi, penginapan maupun paket wisata.

Ari Patra & RK (Rumah Kreatif Lampung Barat) hadir menawarkan solusi bagi wisatawan yang ingin menjelajahi dan menikmati indahnya tempat-tempat wisata di Lampung Barat.

Melalui platform marketplace, Ari Patra & RK menyediakan informasi lengkap tentang wisata di Lampung Barat yang disajikan dalam website visitlambar.com. 

Laman media online itu memuat berbagai informasi tentang wisata, paket wisata, informasi UMKM, serta budaya yang ada dan berasal dari Lampung Barat.

Ide membuat platform wisata Lampung Barat ini tidak lepas dari peran seorang pemuda yang asli Lampung Barat, Wildan Jailani Saputra yang menjadi CEO & Founder Visitlambar.com.

Disebutkan, visitlambar.com hadir sebagai media digital untuk menjembatani kepentingan wisatawan yang akan berkunjung ke Lampung Barat. Termasuk memberikan layanan bagi wisatawan lokal maupun asing dalam merencanakan liburan ke Lampung Barat.

Ari Patra & RK juga bekerja sama dengan banyak pihak agar tercipta tour yang berkesan bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke Lampung Barat. (*)

Editor: M Furqon/Rls






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos