Serahkan Bantuan Sosial, Gubernur Sasar Nelayan dan Buruh

img
Gubernur Arinal Djunaidi saat menyerahkan bantuan sosial kepada buruh bongkar muat.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi kembali menyerahkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Kali ini, gubernur menyerahkan kepada buruh bongkar muat di Pelabuhan Panjang dan masyarakat nelayan, Rabu (28-7-2021).

Gubernur secara simbolis menyerahkan bantuan yang berasal dari Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung di tiga lokasi: Pelabuhan Panjang, Gudanglelang dan Lempasing.

Arinal mengatakan, penyerahan bantuan itu tidak hanya dilakukan di Bandarlampung. Tetapi akan secara bertahap di kabupaten/kota lainnya.

Gubernur berharap, hal itu menjadi motivasi bagi berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

"Ini untuk memotivasi dan merangsang orang-orang yang mampu membantu masyarakat. Apalagi saat kondisi seperti ini butuh uluran tangan dari seluruh pihak," terangnya.

Menanggapi hal itu, Sanusi Mando, salah buruh bongkar muat menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan gubernur.

"Terimakasih Pak Gubernur, kami merasa senang dan terbantu dengan  adanya bantuan sembako ini, sekali lagi terimakasih pak," ungkapnya.

Dalam penyerahan bantuan itu, gubernur didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto dan sejumlah pejabat eselon II. Antara lain: Kepala Dinas Kominfotik Lampung Ganjar Jationo, Kepala Badan Kesbangpol M Firsada, Kepala Dinas Sosial Aswarodi dan lainnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos