Polres Lambar Perkuat Sinergi dengan PWI

img
Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman bersama pengurus PWI kabupaten setempat

MOMENTUM, Liwa--Sinergi dan koordinasi yang baik antar seluruh elemen menjadi kunci sukseskanya program pembangunan. Termasuk dala menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP.Hadi Saepul Rahman saat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Seluruh Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Senin (13-9-2021).

"Kedatangan saya ini untuk berkenalan, silaturahmi untuk mempererat sinergi pelaksanaan tugas, sesuai peran dan fungsi masing-masing," kata mantan Kapolres Tulangbawang Barat itu.

Menurut kapolres, wartawan punya peran penting dalam mendukung suskesnya program pembangunan. Termasuk mendukung kelancaran tugas kepolisian menjaga situasi kondusif, khususnya di Labupaten Lambar.

"Wartawan punya fungsi penting untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat dan pemerintah, di bidang pembangunan maupun kamtibmas. Karena itu, sinergi dan koordinasi dengan teman-teman wartawan akan sangat penting untuk mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian," teranngya.

Menanggapi itu, Ketua PWI Kabupaten Lambar Rifai Arif menyatakan siap mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian, sesuai tugas pokok dan fungsi.

"PWI senantiasa mendukung program kerja pemerintah, termasuk kepolisian. Tentunya sesuai peran dan fungsi kami sebagai wartawan," kata Rifai.

Dia berharap, sinergi antara PWI dan Polres Lambar akan semakinh erat dalam menyukseskan program pembangunan di segala bidang. Termasuk upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Lambar. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar



Leave a Comment