Rayakan HUT ke-57 Golkar, Organisasi Perempuan Partai Gelar Senam dan Potong Tumpeng

img
Sekretaris Golkar Bandarlampung Ali Wardana memotong tumpeng.

MOMENTUM, Bandarlampung--Perempuan Golkar Kota Bandarlampung merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 partai berlambang pohon beringin.

Kegiatan yang diinisiasi Himpunan Wanita Karya (HWK) itu diawali dengan senam bersama organisasi perempuan seperti IIPG, KPPG, Pengajian Al Hidayah, di halaman kantor DPD Partai Golkar Bandarlampung, Minggu (24-10-2021).

Usai senam bersama, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Golkar Bandarlampung Ali Wardana.

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, Ali Wardana mengucapkan terima kasih kepada perempuan Partai Golkar yang diinisiasi HWK karena mengadakan senam bersama dalam memperingati HUT partai.

Ali berharap, kegiatan seperti senam bersama hendaknya dapat diaktifkan kembali oleh beberapa organisasi perempuan Partai Golkar untuk memperkuat silaturrahmi kader. Bahkan bila perlu kegiatan senam bersama perempuan Golkar bisa diselenggarakan di tingkat kecamatan.

Lebih lanjut Ali Wardana juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandarlampung ini meminta organisasi perempuan Golkar untuk menyatukan langkah, gerak dan satukan tekad dan tujuan dengan bersatu untuk kemenangan Partai Golkar pada 2024.

Senam bersama perempuan Partai Golkar diikuti, Ketua IIPG Laksmi Yuhadi, Hezi Ali Wardana, Ketua HWK Provinsi Yusniati Sormin, Ketua HWK Bandarlampung Darmawita, Wakil Ketua Bidang Perempuan Golkar Bandarlampung Heti Friskatati dan pengurus IIPG, HWK, KPPG lainnya. (*)

Editor: Nurjanah/rls






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos