Atal S Depari: PWI Lampung Luar Biasa!

img
Konferensi XI PWI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari mengatakan PWI Lampung luar biasa.

"PWI Lampung ini satu dari tiga provinsi yang memiliki banyak anggota. Ada lebih dari 500 anggota, selain Aceh dan Medan. Semuanya ada di Sumatera," kata Atal dalam sambutannya pada Konferensi XI PWI Lampung, di Sheraton Hotel, Kamis (2-12-2021).

Dia juga mengucapkan selamat dan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan Konferensi XI PWI Provinsi Lampung.

"Selamat dan apresiasi tinggi kepada keluarga besar PWI Lampung yang mengadakan kegiatan konferensi PWI saat ini. Karena ada yang kegiatannya ditunda-tunda," ujar Atal.

Atal berharap, Konferensi kali ini bisa memberi manfaat yang besar demi mewujudkan peningkatan kepengurusan PWI Lampung di masa mendatang.

Atal mengungkapkan, kepengurusan PWI periode 2016-2021 sudah sangat baik, terbukti dengan sederet prestasi yang sudah diperoleh oleh PWI Lampung.

Ketum juga mendorong PWI Lampung kelak dapat menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Karena, adanya HPN dapat menunjang pertumbuhan perekonomian masyarakat di daerah itu.(**)

Laporan: Ira Widya
Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos